RSS Feed

Omo!! Omoo!! (Drabble)

Posted on

Title : Omo!! Omoo!!

Genre : *tebak sendiri yah cingu,*

Rat. : G *hahahha.. yang berpikir kejauhan akan berpikir NC*

Main Cast : 2Min (Taemin Minho)

Support Cast : OnJonKey (Onew Jonghyun Key)

Leght : OneShot

Credit Song : *cari sendiri yah,*

Ket. : Mencoba membuat.

++Author Pov++

“Hyung lagi nonton apa sih?” tiba-tiba Minho duduk sambil mengambil beberapa pop corn yang di pegang hyung-hyungnya itu.

“Sssttt.. gandeng Miinho. Bisakah kau diam… Aaaa!! Awasss!!! Gila lo!!” desis parah hyung dengan sebuk terus menonton TV. Minho pun hanya terdiam sambil ikut memandang TV, “Omoo!! Omoo..!! Apa.. yang.. Omooo!!!!” mereka berempat keasyikan nonton.

“Hyung.. ih~ ganti hyung!!!” Minho menutuppi wajahnya karena ketakutan tapi sedikit mengintip melihat kejadian itu. “Aaaa!!! Pakailah celana namja bodoh.. kau tidak malu.. Aaaa!!!” lanjut Key yang berbicara pada TV.

“Hyung.. aku masih alim hyung.. matikan itu..!!!” Minho terus berteriak sepanjang filem. “Ssssttt.. diam!!” bentak Onew yang tidak kuat di teriaki terus. “Tapi hyung.. ah… ih..” seluruh badan Minho merinding mendengar desahan dari TV. “Wah! Mantap tuh.. mmmpphh” ucap Jjong sambil tertawa dan tepuk tangan sendiri.

“Ommmoo!! Omoo!!! Lihat.. ah~ dada yang..” dengan sekejap Minho menutup mulut Key yang mulai berceloteh. “mmppphhh.. mppphhh” Key yang berusaha membuka tangan besar Minho yang menutupi mulutnya,…..

“Minho!!! Awas kau!!!” umpat Key sambil mengejar Minho yang lari ke kamar. “Key.. ayo kemari, lihat.. wah!! Aishhh.. itu terlalu terbuka,” ajak Onew yang di akhiri berbicara pada TV kembali.

“Hyung, apa aku harus memasak seperti di TV?” ucap Key lelah sambil duduk kembali di sofa dan mengambil beberapa pop corn untuk dimakan. “Maksudmu?” tanya Jonghyun gak konek. “Lihat.. anak kecil di TV itu tidak memakai celana lagi… hahahaha…” tawa Onew meledak. “hmm..” Key menggeram.

“Omoo!! Dada ayam yang begitu besar…. Aku mau!!!” teriak Jonghyun tiba-tiba dan memberi hentakan pada Key yang mencoba berpikir keras.

“Aaaarrggh!! Hyung… sakit…” Key membalikan badannya mendengar suara dari dalam kamar. “Ommooo!!! Ommoo!!”

++Minho Pov++

Ku menghela nafas dan mulai terduduk di kasur sambil terengah-engah. ‘Ommooo!!! Film tadi terlalu HOT untuk di tonton seumuranku. Apasih yang hyung pikirkan?’ umpatku kesal. Ku raba-raba tempat tidur dan ku sadari sesosok tubuh berada disana.

“nnngghh..” geram tubuh tersebut sambil menunjukan wajahnya. Tampak kulit putih yang terkena beberapa helai rambut yang pirang menutupi wajahnya. Bibir manis yang terlihat seksi itu membuatnya lebih cantik dari siapapun.

“Taemin.. taemin…” ku goyangkan badanya sampai ia terbangun. “ada apa hyung?” di terus mengucek-ngucek matanya yang berair dan mencoba duduk. “kita main-main yuk..” bisikku dengan diiringi evil laugh.

++Author Pov++

“Hyung!! Hyung!!!” ucap Key panic sambil senyum-senyum. “Mwo? Mwo..mwo?!” sama halnya Jonghyun langsung melompati sofa dan berlari menuju kamar lalu menguping. Disusul Key dan Onew..

“Arrrgghh.. hyung kau melakukannya terlalu keras…”

“Tenang Taemin, aku pelan-pelan kok..”

“Hyung.. aku tegang.”

“Lebeh! Aku pelan kok!!”

“Omooo!! Omooo!!!” Key tak bisa berhenti berteriak. Onew langsung membungkamnya. “Sssstt..” bisik Onew pada Key.

“Taemin, giliranmu!”

“Hyung.. aku tidak kuasa.. ”

“Arrggghhh.. kau lama sekali. Aku tidak sabar menunggu..”

“Uhm.. siap siap yah hyung..”

“Taeminn!!!” teriak Key yang tidak kuat lagi mendengar dongsaengnya mendesah dan kesakitan. Entah apa yang akan dia lihat sehabis ini. Apkah mereka berdua sedang tidak berbusana dan melakukan sesuatu yang tidak normal? Itu pikiran yang menyelimuti Key. Hingga..

“Hyung… kalian dari tadi menguping?” tanya Taemin dengan wajah berseri-seri melihat Key yang berdiri membuka pintu, Onew dan Jonghyun yang tersungkur kelantai saat pintu tiba-tiba di buka.

“Ommoo!! Omoo!! Apa yang kalian lakukan?” tanya Onew geram sambil membersihkan dirinya. Sudah tampak jelas posisi Taemin yang hendak memukul Minho, “Kami sedang main kertas gunting batu hyung..mau ikut?” ajak Minho yang masih menutup mata karena hendak di pukul Minho.

“Lalu.. de..desahan tadi?” tanya Key bingung.

“Desah yang mana? Tadi Taemin kesakitan aku pukul terlalu keras..” jawab Minho menjelaskan..

“Jadi.. kalian.. tidak ‘berbuat’?” ucap Jonghyun.

“Berbuat apa? Kita sedang main hyung…” keluh Minho kesal.

FIN

*Jeongmal Mianhe… maaf kalau jelek (emang)*

*Bagaimana cingu? Pasti jelek? Ya sudahlah.. (nangis di pojokan)*

*di tunggu RCL nya yah..*

*Komentar kalian aku tunggu!!*

*GOMAWO!!*

Advertisements

About RPJ

annyeong^^~ i hope you like my fanfiction :o

43 responses »

  1. hahaha… lucu nih ff.. xD

    Reply
  2. desy chan _ Jumpers and Triple S 4ever

    astaga….
    aku ngakak liat yang terakir XD XD XD XD XD
    kirain apa,,,eeeeehhhhh ternyata main kertas gunting batu *wadoh*
    aku acungin jempol aja dah, piece ^^v

    Reply
  3. Gyahahahahaha . . .
    Lucu buangeeeeeeettt ….
    hahaha ..
    kirain main apa , eh ternyata main kertas gunting thoo .

    Reply
  4. hoahaha ngakak =))
    kirain apa ih *pikiran yadong* hohoho

    Reply
  5. wahhh lucu bgaet onnie 😀
    DAEBAK!!!
    d tunggu crita2 yang lainnya!!
    Fighting!!!

    Reply
  6. wooaa ak bru liad kalo km lahir thun 1996 jadi tuaan aku ternyata hehehe…
    jeongmal mianhe chingu >__<

    Reply
  7. eeeehhh…..nyengirrr bgt gw baca ni fanfic,…ayo chingu latihan trus ya,biar makin keren !! Hehe…

    Reply
  8. hohoho…
    saia kira(???)
    eh ternyata????
    nice ff

    Reply
  9. huahahaha…..
    lucu……
    q suka ceritanya…

    ditunggu cerita barunya ya eonni…..

    Reply
  10. hha lucu jg nih.. udh mikir yg macem2 aj aku… haha 😀

    Reply
  11. .hmpir sma ma crita iank snsd nd suju iia.

    .tapi lucu ko ceritanya.hahaha

    Reply
  12. yahh~ kirain~
    haha, nice ff eon~ 🙂

    Reply
  13. heheh…

    ke FF yang baruku yuk!!! heheh

    https://wearefanfictionkpop.wordpress.com/2011/01/03/neorago-1s-straight/
    silahkan baca dan koment cingu.. gomawo^^~

    Reply
  14. ya ampun ada2 aja,ku kira apa,eeeeh ternyata eeeh ternyata main gunting kertas…ada2 aja u,aduh… msh bingung mo dipanggil apa ya…?……!_____!
    chingu ada yg tau gk,email ato almt shinee…?,pgn krm hadiah ato surat ni…,penggemar berat shinee ni palagi ma ‘onew oppa sangtae’,chingu doakan ya ku jodoh ma ‘onew oppa’….huaaaaaaa,cakit ketendang ama shawol.

    Reply
    • alamat?? gak tau tuh.. kalau aku tahu, aku juga udah kirim duluan hehehhe…
      amin.. amin,… kalau jodoh hehhe…,,
      oh ya cingu sangta teh apa sih? #di tabok cingu
      heheh…

      gomawo udah baca^^~
      salam kenal!!

      Reply
  15. keren kok chingu. . .di tunggu FF brikutny hhe

    Reply
  16. tami_tripleShyunniez

    ditunggu tp cast.a dr anak2 SS501 dkk (read:DSPE)
    hehe
    oke.oke..
    ni FF bkin gw ngeres ajah..
    trnyata kocak..
    haha
    😀

    Reply
  17. Lucu.lucu..

    hahha 🙂

    Reply
  18. He he he ketawa sendiri sy bacanya.kirain ngapain ternyata main gunting,batu,kertas to.

    Reply
  19. hahaha ngakak guling2
    kirain ngapain hahah*pkran melenceng haha

    Reply
  20. hehe..bacana ud ngeres…wkwkwk

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: