RSS Feed

Minim Stories : 1S : YURI

Posted on

Title : Minim Stories

Genre : Life

Type : YURI

Rating : PG

Main Cast :

~Kim Taeyeon (Girls Generation)
~Choi Sooyoung (Girls Generation)

Support Cast :

~Kyuhyun (Super Junior)
~Girls Generation

Author : Han Sang Ra

——————————————————————————————————-

“TAENG!! APA MAKSUDMU DENGAN INI !!!”

“ADA APA SIH SOOYOUNG!!!”

“KAU BISA LIHAT INI!! APA MAKSUDNYA!!”

Yeoja yang kerap di panggil Sooyoung itu sedikit mendorong yeoja yang lebih kecil darinya agar melihat ke laya note book.

“Ini gak kenapa napa?” ucap yeoja kecil itu watados.

“AIH!!! KAU TIDAK PERNAH MENGHARGAIKU!!!”

Sooyoung kesal dan beranjak pergi sambil menyeret jaketnya keluar.

“Aduh duh duh…,” kaget seorang yeoja yang mau masuk ke kamar tertabrak Sooyoung.

“Onnie, Sooyoung kenapa?” tanya yeoja itu pada Taeyeon. Taeyeong tak menjawab, ia menggigit bibirnya dan segera berlari menyusul Sooyoung.

Yeoja itu tertabrak lagi oleh Taeyeong.

“Aduh! Aku jadi bulan bulana mereka, memangnya ada apa sih?”
Dia mendekat ke note book dan membaca isinya, “Oh, gara-gara ini… dasar Sooyoung, Sooyoung.”

+++Sooyoung Pov+++

“Ah!” dercakku kesal sambil melempar beberapa kerikil ke laut. “TAYEON!!! KAU JAHAT!!!!” teriakku kepada laut yang sunyi senyap. Ngok ngok, suara burung terbang menandakan hari menjelang malam. Srrr Srrr… pesisir pantai terud berderup pelan.

“Sooyoung?” ku balikan badanku yang sedang manyun lima centi itu ke sumber suara.

“Apa?!” tanyaku ketus.

“Kau ketus sekali,” ucapnya sambil duduk di sebelahku. Aku tidak menghiraukanya dan terus melempar batu kerikil ke laut.

“Ada apa denganmu? Sedang bertengkar lagi?” tanya sosok di sebelahku.

“Ah! Kau mengganguku saja!!” dercakku sambil beranjak pergi meninggalkanya. Tapi dia menarikku untuk duduk kembali.

“Ceritakanlah, aku akan menjadi pendengar yang baik.”

“AH!! AKU TIDAK MAU MENCERITAKANYA!!!” bentakku kesal sambil melepas tanganya yang sedang menggenggam tanganku.

“Uhm, baiklah kalau begitu. Aku akan mengikutimu sampai kau bercerita padaku.” Ancamnya.

“AH!! Kyu! Kau bisa tidak menggangguku sehari saja.” Keluhku menyerah dan duduk kembali.

“Aku tidak akan mengganggumu kalau kau menuruti permintaanku!”

“Baiklah, uhm…”

“Cepat ceritakan,”

“YA BENTAR DONG KYU!!! AKU LAGI BERPIKIR!!”bentakku kesal. ‘dia tidak sabaran sekali,’

“Hahaha… ne ne, ayo cepat.”

+++Taeyeon Pov+++

“Hosh… hosh… ad… uh… soo…young kem…hosh kemana sih?” ucapku dengan terengah-engah.

“YA BENTAR DONG KYU!!! AKU LAGI BERPIKIR!!”

“Ha? Suara itu… hosh…hosh,” ku berjalan tertatih memakai tenaga tetes teakhir.

Kulihat orang yang sedang ku cari itu sedang duduk berdua di tengah pasir pantai dekat pesisir sambil bercanda ria menurutku. Ku urungkan niatku untuk mendekatinya, ku duduk lemas di balik semak semak. Memperhatikan mereka yang asyik di pantai berdua.

+++Sooyoung Pov+++

“Uhm, aku sedang cemburu!” akhirnya aku meluapka semua perasaanku.

“Cemburu? Kenapa?”

“AH!! KAU TIDAK UPDATE!!! GAME WAE DIPIKIRANMU!!” omelku pada Kyu.

“Sorry sorry… memangnya ada apasih?”

“KAU TIDAK TAU!!! COUPLE YANG BEREDAR SEKARANG ADALAH TEUK TAE!!! AKU BENCI ITU!!!” umpatku kesal sambil melepar batu besar ke laut dan cipratannya mengenaiku dan Kyu hingga basah kuyup.

“Hei! Kau marah boleh saja, tapi jangan libatkan aku.” keluh Kyu sambil membersihakan pasir yang yang menempel bersama cipratan tadi.

“Aduh, mianhe.. mianhe…” ucapku sambil terkekeh dan membantu membersihkan bajunya.

“Ya sudah sudah, nanti kalau ada yang lihat bisa gawat. Percepat ceritamu,”

“Uhm, lihat saja di Blog. Pasti mereka mengepostnya.”

“Hahaha, ya sudah. Terus sekarang kau mau bagaimana?”

Aku terdiam. Rasanya sakit mengingat ngingat blog tersebut. Apa lagi beritanya. Membuatku… Ah!

“Kau menangis?” tanya Kyu watados.

“MENURUTMU APA! AIR LAUT HAH!!”dercakku kesal dengan sikap sok polosnya itu.

“Pinjam bahuku saja,” ucapannya memberhentikan tangisku sebentar.

“Bagaimana kalau Sungmin melihat ini?” tanyaku gugup. Aku takut di bunuh sama Sungmin.

“Tenang saja, Sungmin~ah tidak akan marah. Hehehe… lagian dia lagi beli pakaian baru untuk persiapan nanti malam, biar HOT!”

“Ah! Gila lo!!! Dasar mau itu ajah di umabr umbarin.”

“HAHAHA!!! Biarin,”

Aku mendekat perlahan kea rah Kyu dan menaruh kepalaku di pundaknya.

“Aku kangen Taeng,” gumamku pelan.

“Sabar yah… berbaikanlah nanti saat pulang, aku akan bicara ke Teuki hyung masalah ini,”

“Gomawo^^~ kau memang namja yang bisa di andalkan, kekeke.”

+++Taeyeon Pov+++

“AH RUJIT!!!! BENCI BENCI!!! HATE HATE HATE!!!!” dercakku kesal di dalam dorm. Ku banting semua barang yang aku lihat, sekalian ajah aku ambil korek api dan baker ini dorm.

“Aduh onnie, ada apa sih?” tanya Jessica yang sedang suap suapan dengan Yuri.

“AH!!! APA YANG KALIAN LAKUKAN!!! MEMBUATKU MUAK!!!” ku lempar bantal kearah mereka.

“Aduh onnie…” keluh Jessica langsung di peluk Yuri. ‘Arrrgghhh!!’ dercakku kecil.

“Aku pulang…”

PLAK!!!

“Ah… Taeng ada apa denganmu,”

“ADA APA DENGANMU!!! ADA APA!! HARUSNYA AKU YANG BERTANYA SEPERTI ITU SOOYOUNG!!! KAU BERDUAAN DENGAN KYU!!! APA MAKSUDNYA!!!”

“Aku hah?”

“YES YOU!! IN BEACH!!”

“TERUS KENAPA!! KAU BERANI BEGINI PADAKU, SEDANGKAN APA YANG KAU LAKUKAN PADAKU! KAU SELINGKUH!!!” bentaknya sambil membanting pintu dan berjalan ke kamar.

“Hah?”

Aku tidak mengerti maksudnya. ‘aku? Selingkuh? Bukannya dia yang selingkuh?’ batinku. “Hiks… hiks…Kyu…Kyu,” ku dekatkan diriku ke kamarnya. Menguping sedikit apa yang ia katakan.

“Hiks.. Kyu, aku…Hiks…”

Mendengra kata ‘Kyu’ aku langsung mendobrak kamarnya.

“JADI INI! KAU MENUDUHKU SELINGKUH!! BUKTINYA KAU!!!” umpatku kesal.

Dia melihatku peluh, matanya yang memerah bersamaan dengan hidungnya. Air yang sudah menggenang di matanya sudah siap tumpah. Ada beberapa tetes yang mengalir membuat kemarahanku berubah menjadi iba. ‘Apa yang kau perbuat Taeng?’ batinku terisak.

“Kau…Ah~” lirihnya sambil beranjak pergi.

“Sooyoung… hei.. Soo…” suara Kyu terdengar keras di Handphonenya. Tanganku bergetar memungut Hpnya yang terjatuh,

+++Sooyoung Pov+++

Kapan ini semua berakhir.. hiks… aku merindukanya, aku ingin memegang tanganya dan mendekap tubuhnya yang mungil itu. Ah~

Semua usahaku sia-sia.

Ku raba-raba kantongku, mencari benda kecil penenang hatiku.

“Damn! where my cell phone!” dercakku kesal. Aku berbalik arah, mengurung niatku untuk pergi dan mengambil handphoneku.

“Sooyoung,” suara lirih di depanku membuatku menatap kearahnya.

“WHAT ARE YOU DOING IN HERE!!!” umpatku kesal. Dia tidak memakai alas kaki dan terlihat lecet lecet di pergelangan kakinya. Tidak memakai jaket di musim yang cukup dingin ini.

“Soo,” lirihnya pagi.

“MWO!! GET OUT!!!” umpatku lagi. Ku mendorong badanya yang mungil hingga ia tersungkur ke aspal. Aku tidak peduli. Sikapku ini, ah~ sudahlah.

Aku terus berjalan kesal. Dia terus lirih memanggil namaku,

“Soo… mianhe,”

Ku hentikan langkahku. Mendengar suara tubuh yang ambruk. Ku balikan badanku, melihat tubuh orang yang ku sayangi pingsang dengan amat mengenaskan di trotoar.

“Taeng, taeng!!” ku berlari kecil kearahnya dan mengangkat sebagian badanya ke pahaku. Ku pukul pukul pelan pipinya tidak merespon.

“Taeng!!! Bangunlah!!!” ku keraskan suaraku. Tapi tetap saja tidak merespon. Ku angkat tubuhnya dan ku bawa secepat mungkin ke rumah.

——————————————————————————————————-

“Soo, soo…,” lirih Taeng yang tersadar dari tidurnya yang panjang.

“Ne, kau sudah bangun.” ucap Sooyoung dengan mata nya yang sembab dan tersenyum kecil.

“Kau, ada apa denganmu. What’s wrong with your eyes?” tanya Taeng cemas sambil memegang pipi chubby Sooyoung.

“mmpphhh… aku hanya menangis,” jawabnya jujur.

“Kau tidak bangun selama empat hari onn,” jelas Fany yang lewat dan memberitahukan apa yang terjadi.

“Kau sudah bangun onn!! Kita sangat mengkhawatirkanmu,” ucapa Yoona dan Seohyun bersamaan dan mereka tertawa bersama.

“Bisa tinggalkan kita berdua?” lirih Taeng lemas. Para member yang lain hanya ngangguk ngangguk mengerti dan meninggalkan Taeng dan Soo di kamar.

“Why?” tanya Soo, memulai percakapan.

“Uhm, You’ve forgiven me?”
Soo tersenyum mendengar pertanyaan Taeng.

“If not?”

Taeng terdiam,

“Yes, if it has not. I’ll sleep again …”

“Jangan…” rengek Soo sambil cemberut.

“Ya kalau begitu maafkan aku, aku kan sudah memaafkanmu!” ucap Taeng keceplosan.

“Hahaha, kau memang chagiya ku yang baik. Kiseu!!” rengek Soo lagi kepada chagiyanya.

“Sini sini..!!”

Yah akhirnya seperti ini. Mereka berbaikan dengan ciuman hangat di bibir mereka.

~fin~

Sekian dari Author mengucapkan terimakasih kepada para Readers semua!! Gomawo^^~

Minta Komentarnya yah, ini FF YURI pertama Readers 

Advertisements

About RPJ

annyeong^^~ i hope you like my fanfiction :o

25 responses »

  1. nurlytareeskyblog

    Hayy!!aku Mampir…
    Huhu Genre Yuri TaeSoo nich y??
    Bguz kok aplg ada Kyuyoung nyempil dimari meski gak lover…
    Btw,aku cmn mau ngingtn aja itu tolong diperhatikan yg Taeyong shrusx Taeyeon
    keep writing

    Reply
  2. hi salam kenal…
    tadi nemu link ini di blogku makanya mampir ke sini heheh

    sootae??
    new pair nich heheheh

    mian g bisa komen banyak coz aku g tau kudu komen apa nich==”

    thx ya dah main ke blogku dan ehem..kapan2 bikin yulsic ya hehehe

    Reply
  3. bagus ffnya.. Hahah..oke de lanjut!

    Reply
  4. wuuoow.. Saya mah baru baca ff sootae pertama kali.. Bagus koq,buat lagi yo! Salam kenal..

    Reply
  5. uuuuaaaahh.. ini ff yuri yg pertama aku baca
    kau harusnya bangga ri *ga ngaruh*

    rada aneh ngebaca nya
    soalnya blum berpengalaman di bidang yuri sih hohooo :p

    jadi gitu yah kalau cewe sama cewe? mmm.. harus mempelajarinya lbih dalam lgi *apa mksudnmu?*

    Reply
  6. salam kenal…
    bagus chingu.. sootae..

    Reply
  7. annyeong~ ^^ aku new readers *so akrab deh
    salam kenal 😀
    ini ff yuri nya TaeSoo 😀 ada kyuyoung nyempil ohohoho.
    Nice ff hehe ^^d

    Reply
  8. hyaaaa, keren:)
    mw bc yg lain jga akh:D xexexe,
    terus berkarya ya cingu n salam kenal^_~

    Reply
  9. aku baru nemu nih blog..
    salam kenal ^^
    nice ff chingu.. baru kali ini aku baca pairing Sootae.. ^^
    lanjutkan..
    oya, maen ke blogku yah ^^

    Reply
  10. :L jadi penasaran m isi blog yg lainnya

    Reply
  11. Anyeong new reader’s here ^^
    baru nemu blog ini langsung buka aja deh

    baru bca ff taesoo lah seumur2 bca ff yuri snsd hahahaha bagus ko ceritanya tp sdkit aneh pas taeng sm sooyoung ngmong sunda mana kasar lagi wkwkw bkin ngakaklah 😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: