RSS Feed

Change The Really World : 1S : General

Posted on

Title : Change the really world

Genre : Imagination

Rating : G

Main Cast : Lee Taemin (SHINee)

Support Cast : SHINee member’s

NB : FF ini aku buat entah mengapa jadi seperti ini. Saat dengar rumor Taemin di D.O dari SHINee gila! Membuatku gila! Ini emang aku yang terlalu berlebihan atau gimana aku tidak tahu. Ya semoga itu udah cumin hoax… ne^^

And semua makasih yang selalu nongkrong disini, aku senang sekali… kekeke… Oh iya, buat some one onnie, aku cobain buat FF dengan sedikit bahasa inggris, mian ngaco pisan… saya tidak pintar huhuuu.. 😥

Yang kangen FF aku, hehehe… silahkan baca.. # di tabok reader

 

Ket : All this fanfiction is one plot. yaitu…  #baca ajah.. pasti tau… kekeke

 

*

 

 

 

“Can we go back,” ucapku pelan.

Ini bukan tempatku. Ini bukan rumahku. Ini bukan wilayahku. Dimana aku?

“You can’t go back. You’re stuck here.” jawabnya, dia yang menuntuku kemari.

You who brought me here, and why you can’t return me?” tanyaku tenang. Dia menghela nafas panjang. Dia terus memberiku isyarat jalan tanpa memperdulikan diriku.

“Where you want take me?” tanyaku lagi.

This will be a surprise for you, and be quiet. If you keep asking,  it will complicate the situation” jawabnya pelan. Sekarang aku mengendus kesal.

Tersirat di hatiku untuk kembali. Tapi aku sudah sejauh ini, jejakku dengan otomatis terhapus oleh angin.

‘where I am?’ batinku.

Dia, penuntunku memberhentikan langkahnya. Aku pun begitu.

“What’s wrong?” tanyaku cemas.

“Wait a minute, I will call some one.”

Aku terduduk lemas di bawah pohon. Ia pergi meninggalkanku yang tidak tahu tempat apa ini. Aku lapar, haus dan cape. Ingin tidur tapi. Ah, ini sulit.

“He’s a long time,” keluhku. Ku pijat pijat sedikit betisku yang pegal ini. Aku selonjorkan kakiku agar rasa pegal ini berkurang.

“Hei,” terdengar suara manis dari arah timur.

Seorang yeoja  manis datang mengenakan pakaian biru dengan renda putih dan pita kupu-kupu hitam di kerah lehernya tampak manis. Di tambah rambutnya yang kuning bagai emas terurai indah dengan bando hitam di kepalanya.

“Who are you?” tanyaku lemas. Wajahnya yang samar samar terlihat jelas sekarang. Kulitnya putih dan bibirnya yang merah muda tampak alami,

I should ask you that. Who are you?” dia bertanya balik. Aku menelan ludah sesaat,

“My name is Taemin, Lee Taemin. You?”

“I’m Alice, you can call me Alice. And…I call you Taemin?”

“Alice? Alice in Wonderland? Yes, you call me Taemin,”

“Nice! You know me?”

Aku tersedak sesaat mendengar pernyataanya. ‘She really Alice in Wonderland?’

“Uhm, I do not know so clearly about you. Breathing only hear your name,” jawabku asal. Terlihat wajahnya sedikit muram, dia memainkan sedikit bibirnya tanda ia tidak menyukai itu.

“Where are you doing in here?” tanyaku memecah keheningan yang menjengkelkan ini.

“I’m looking for you.” jawabnya sambil tersenyum manis. Memberiku sederet gigi putih di mulutnya.

“Looking for me? To? ” tanyaku bingung.

“You’re a bunny who brought me here.” Bunny? ku rasakan telingaku bergoyang pelan, dan turun ke wajahku. Omo! I’m a bunny!

“See! us be quick to court. Heart queen  will behead any person to trial a second late.

“What? Bunny? Die?”

Dengan cepat dia menarik tanganku. Aku yang tergesa gesa mengikutinya sehingga tidak menyadari semua sepatu ku terlepas. Sekarang aku sudah telanjang kaki, lebih singkatnya : nyeker.

“You!!” suara amarah seorang yeoja dengan dandanan berlebihan (dibaca : menor) dengan gaun yang sangat indah dan berlambang ‘love’ di tengahnya dengan anggun mendekatiku. ‘Wheter I will gate reward?’ pikirku bodoh.

“Hei! You late in my court. You must die!!! Caretaker!!!” teriaknya. Segerombolan orang datang, mereka memakai pakaian aneh. Bagai sebuah tumpukan kartu. “Aaaa!!” teriakku tak bisa memberontak. Dengan satu tindakan, mereka menancapkan cepat tombak mereka ke badanku dan.

*

“Wake up! Wake up!” terdengar suara polos dan indah berdengung di telingaku.

“Wake up!!” pinta suara itu sambil menampar nampar pipiku lembut.

Ku mengerjap ngerjapkan mataku pelan. Tanda aku akan mulai tersadar diri. Ku berusaha bangun, BRUUSSHH!!!

Ku melihat sebuah ayunan ekor besar membuat wajahku terkena cipratan air laut. “What that? Apakah itu ikan?” gumamku sendiri. Aku menggelengkan kepalaku yang sedikit pening, kupukul pukul keningku pelan untuk menghilangkan hal tersebut.

“Prince!! Prince!! Are you life!!!” ku arahkan kepalaku ke sumber suara. Tampak seorang paman dengan rambut putih dan diikat dengan gaya pejabat Inggris lama dengan baju nya yang biru menghampiriku.

“Prince, mari ku bantu.”

Dia memopong tubuhku yang lemas menuju arah yang entah kemana aku akan pergi. Ku sekilas melihat kearah laut yang membentang luas disana, ‘seperti ada yang meperhatikanku,’ batinku.

“Prince!! Wake up, kau harus bertemu raja sekarang.” Saat aku terbangun aku sudah berada di tempat tidur yang luas. “Where I am?” tanyaku bingung.

“Come on, ini kamarmu Prince. Dan cepat raja sudah menunggu di bawah.” aku menyipitkan mataku, hingga hilang. Aku tidak mengerti maksudnya. Sebenarnya aku sedang ada di mana sih?

“Hohoho! My son, kau baik baik saja?” sesosok namja besar dengan mahkota besar juga di kepalanya dengan berambut putih rapih tertawa padaku.

‘apa yang harus aku jawab?’

“Uhm, I’m fine dad!” jawabku asal. Dia tertawa besar. “Kau memang sudah dewasa. Sudah saat kau menikah!”

“What! £%$£$&^*(*@”£@$£^%$… Married?” tanyaku meminta pengulangan. Namja yang baru saja aku panggil ‘Dad’ itu mengangguk mantap.

“See! Ini calon istrimu,” ku ikuti arah telunjuknya sampai aku menemukan sesosok yeoja dengan rambut kribo, tompel hitam (aku minta maaf bukan maksud menghina) di dekat pipinya. Bukan benda itu tepat bersarang di pipinya. “Hai!!” dengan mulut penuh kueh dan cream di mulut dan sekitarnya ia berlari dan langsung memelukku hingga tersenyukur dan menghantam tembok.

BAAKKK!!

“My prince unyu unyu unyu!!!” di terus menciumi pipiku hingga berbekas dengan lipstick tebalnya yang merah pekat itu, seperti perekat itu. Hingga wajahku merah!! Merah memuakan, uh…

“What the heck! Apa ini? Yeoja itu…” ku banting topi yang terdapat di kepalaku. Ku hempaskan diriku ke kasur ambls yang merendam tubuhku. “Aku belum sepenuhnya mengerti situasi ini!!” keluhku.

Ciprat! Ciprat! Hahaha… ciprat! Ciprat!

Aku berjalan mendekati balkon kamarku. Kulihat sesosok perempuan manis, berambut panjang merah mengkilap dengan bunga kuning laut tersisip di dekat telinganya. Bermain dan tertawa bersama lumba lumba dan beberapa burung camar, serta sirip berwaran hijau yang menggeliat indah di setiap gerakanya. Aku terpana, uhm…

“Tunggu! What! Sirip!” ku kucek kucek mataku berulang ulang. Apakah ini nyata? Diriku di sebuah dongeng kah? Jangan-jangan aku terperangkap disana. Tunggu! Ini benar Taemin! Alice, Sirip iya! Kau di dunia dongeng. Tapi mengapa ini terasa begitu nyata!

“Hai!! Mermaid!!” ucapku keceplosan. Dia melihat kearahku dan langsung masuk kembali ke laut, dia kenapa? Dia takut padaku?

“Kembalilah!!! Aku tidak akan menyakitimu!!!”  teriakku keras. Tidak merespon, hanya ‘plup’ gelembung keluar dari dalam air.

“Ah~” aku hentikan aksi teriakku dan langsung lompat, turun ke bawah. Hap!

“Prince what are you doing? Prince Prince!!!” teriak paman yang menemukanku di pesisir pantai.

Aku tidak menghiraukannya aku terus berlari sampai mencapai laut.

Sampailah aku di pesisir pantai, tampak laut tenang disana. Dengan perlahan aku mendekati laut, dengan gerakan yang tenang aku menceburkan tubuhku dan berenang menyelam sejauh mungkin. “Selam!!” batinku.

Srrriit! Ku lihat elokan sirip hijau di balik karang besar. “Princess,” batinku sambil melihat kearahnya. Ia sedikit terhentak melihatku, dia berusaha melarikan diri. Tapi aku menarik nya dan memeluknya. Dengan segenak oksigen yang aku miliki aku mengeluarkan suara, “I know, I know, I know you save my life. I know. Kau jangan menghindar lady, Thank you.” Ucapku dengan segenap terakhir akhirnya tenggelam ke dalam dasar laut.

*

“Jack!! Help me!! Jack!!”

Aku membuka mataku yang tersdar aku tenggelam. Aku mencoba meraih keatas, “Jack!! Help me!!! Jack!!!” aku mendengar suara yeoja dari seberang. Ku lihat dia ikut tenggelam bersama orang orang yang lain.

Seorang namja besar ingin bangkit tapi malah membuat yeoja yang minta pertolongan itu tenggelam. “Jack!!” dia terus berteriak dan memanggil… mangil diriku kah?

‘Jack?’ sambil bergerak menolongnya dan menyingkirkan namja gedut yang menenggelamkan kepalanya. “Rose!! Rose!! Kau baik baik saja?” ucapku refleks. Entah dari mana aku tahu namanya,

“Jack! Jack… kita harus keatas, tempat ini akan tenggelam Jack!!” ucapnya sambil mengeluarkan beberapa air. Aku menggendongnya layak seperti perempuan. “Ayo Rose!” ucapku mantap. Di ruang itu. Semua kaca sudah pecah! Dan keluar semburan dahsyat air dari sana. “Jack cepat!!!” teriak Rose.

Aku mempercepat langkahku. Sepertinya aku merasakan gemuruh air terus mendekatiku. Langkahku berat karena air sudah menggenang sampai di atas lutuku.

“Sebenarnya kita dimana?” tanyaku cemas. “Ini Titanic! Cepat!” jawabnya terengah engah. ‘Ha!  Aku… masuk kemana lagi diriku ini!’

Ku bawa Rose dan diriku sampai ke tempat kapal paling tinggi. Ku selimuti dirinya yang kedingan dengan kain yang aku temukan. Diriku juga menggigil aku tau. Ini musim dingin, salju sedang turun. Dan sekarang diriku terkena air. ‘Wait! Taemin… pikirkan Rose, bagaimana ia selamat dari sini. Pikirkan!!!’

Kapal menikuk curam, kami hampir terbawa turun oleh curamnya kapal ini. “Penggangan!!” kataku cemas. Dia menurutiku dan memegang pagar kapal.

Breaakk!!! Disaat ini lah kapal terbelah. Rasanya bila aku berada di posisi ini, aku sudah pasrah Tapi aku harus kuat! Harus bisa.

“Rose!! Ayo loncat!!” ajakku suruh ia loncat ke air laut yang sedingin es.

“Jack! Apa ? Ha?”

“Believe me!” aku memegang tanganya kuat kuat. Byuuurr!!! Kami pun masuk kedalam air,

“Rose!!! Rose!!” aku mencoba mempertahankan kehangatan diriku. Melihatnya yang sudah menggigil kedinginan. “Naiklah!!” ucapku melihat sebuah papan yang terapung cukup besar di dekatnya. Aku berusaha menaikan dirinya dan diriku keatas, akhirnya kami selamat. Tinang tinung… sauar para bantuan,

*

“Hei!! Namja babo!!! Kebo bangun hei!!!” tubuhku rasanya berat. Seperti ada beberapa benda yang menimpaku. BUKK!!! “Hei! Kebo bangun!!!” saura itu, suara… JONGHYUN HYUNG!!!

Aku langsung terduduk tegap dan mebelalakan kedua mataku. “Jonghyun hyung!!” ucapku dengan wajah yang sangat amat… ah! Aku senang kembali.

“Ada apa denganmu!! Baru saja kau mulai membca cerita sudah tidur, cepat bangun. Jinki bawa film baru.” Aku mengangguk ngangguk senang, aku mengikuti Jonghyun hyung ke ruang TV.

“Heh!! Aneh dengan film Alice in Wonderland!” keluh Key hyung. “Wae?” tanyaku langsung duduk di bawah dan menyender ke sofa tempat para hyung duduk. “Masa kelincinya di bunuh sama Ratu Hati, pedalah Alice yang dulu gak kayak gitu…” keluhnya, aku jadi ingat sesuatu… apa yah?

“Heh! Masa film Mermaid di akhiri dengan ketahuan oleh pangeran, ini simple banget!!” keluh Jinki hyung membanting bantalnya. “Ketahuan gimana?” tanyaku bingung. “Masa si Prince menyeburkan diri dan menemukan mermaid di balik karang dan memeluknya, THE END deh, apa banget ni film.” Dercak Jinki hyung. “Ini kan…” aku bergumam pelan,

“Lihat!!! Masa di film Titanic Jack dan Rose berhasil selamat! Akhirnya bahagia lagi. What the heck this film.” Omel Minho hyung kesal. Jonghyun hyung hanya manggut manggut mendengat ocehan para hyung yang lain.

“WHAT IT THIS!!!” pekik Jonghyun hyung. Semua hyungku yang tadi mengomel ria langsung mengerumuni Jonghyun hyung yang sedari tadi hanya manggut manggut kini angkat bicara.

“Wae?” tanya Key hyung.

“Look! Semua namaja di film ini menjadi Taemin semua?” mereka langsung menatapku dengan mengkerutkan keningnya.

“Aku tidak tahu apa apa hyung.” Jawabku jujur. “Ya! Kau mengubah semuanya!!”

FIN

Bagaimana? Aneh kah? Imaginasi ku memang selalu ngaco… kekeke… mian kalau ini benar benar aneh! Huhuuu…

Aku tunggu komentarnya.. ^^

About RPJ

annyeong^^~ i hope you like my fanfiction :o

5 responses »

  1. lovelyn_iu.sica

    heuh…taem…aq pikir bkal lebih seru klo semua yeoja difilm yg d gnti jd taem..hahaha^.^

    Reply
  2. inukeyisforever

    akhirx!wah!imajinasi yg aneh tp keren.daebak!2 thumbs up deh buat saengq ini.aq bngga jd unnie-mu *gk ada yg nnya *plak
    eh,bs bkin ff ttg unnie-mu ini sm suamix yg trcnta : key gk?gk usah pnjang2 kok.nma unnie ada di atas kok.komawo sblumx.

    Reply

Leave a Reply

